Selasa, 01 November 2011

SunGard Hubungkan Investor Asing dengan Indonesia

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informatika SunGard akan menyediakan akses bagi investor asing ke Bursa Efek Indonesia, bursa untuk ekuitas dan derivatif. Untuk itu, perusahaan ini telah membuka Pusat Jaringan Global SunGard (SGN) di Jakarta. SGN adalah informasi low-latency dan tata-rute jaringan yang menghubungkan lebih dari 2 ribu manajer aset dan 5 ribu pialang di 110 pasar di dunia.
Peluncuran SGN ini akan membantu SunGard menuju kepada meningkatnya tuntutan dari pelanggan Asia Pasifik kami untuk hubungan pasar langsung yang lebih besar.
SunGard akan meluaskan jaringan global yang akhirnya akan membantu perkembangan perdagangan secara elektronik. Sekaligus membantu pelanggan menemukan kesempatan bisnis baru. Dengan membuka SGN, perusahaan ini akan membantu investor asing mengirim pesanan ke pialang Indonesia dengan biaya yang efisien.
Terhadap hal ini, Direktur Teknologi Informatika dan Manajemen Risiko IDX, Adikin Basirun, menyebutkan, SGN merupakan suatu bentuk pengharagaan dari meningkatnya kekuatan pasar kapital di Indonesia, dan potensinya untuk menjadi pusat keuangan dunia.
SGN akan membantu IDX (Bursa Efek Indonesia) menawarkan bisnis baru dari investor internasional kepada para anggotanya dan menarik partisipan market baru dan investasi ke bursa.
Dengan adanya jaringan ini akan meningkatkan para investor asing akan semakin banyak menanam investasiya di Indonesia dan ini akan menjadikan Indonesia semakin meningkat perekonomiannya.
SunGard bisa membantu para investor mempermudah akses pengiriman pesan ke Indonesia dan ini menjadikan para investor asing merasa nyaman melakukan investasi karena aksesnya yang mudah dilakukan di Indonesia. Jaringan SGN sangat berpengaruh positif terhadap perkembangan perekonomian kita dan membantu kekuatan pasar menjadi pusat keuangan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar